Friday, October 31, 2014

Cinta Adalah

Unknown

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa kepada sepasang manusia untuk saling ... (saling mencintai, saling memiliki, saling menyayangi, saling memenuhi dll). Cinta itu sendir sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat berjalan apabila ke2 pihak melakukan saling tersebut. Cinta tidak akan berjalan bila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasti dibutuhkan perhatian juga pengorbanan.

Cinta adalah kasih sayang. Cinta tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun secara tidak sengaja. Cinta itu indah bila terbalas namun cinta akan menjadi kepedihan luar biasa jika cinta itu tidak terbalaskan. Batas cinta dan benci itu sangat tipis.

Cinta bisa membuat orang bahagia, duka, buta, maupun gila. Cinta itu harus dilandasi dengan pengorbanan, karna cinta adalah sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan lebih sempurna jika keduanya saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, kelarasan dan kebersamaan hidup dapat tercapai.

Cinta adalah perasaan yang tidak ada seorang pun bisa mengetahui kapan datangnya, bahkan seorang pemilik perasaan sekalipun. Jika kita sudah mengenal cinta, kita akan menjadi orang paling bahagia didunia ini, akan tetapi bila cinta tak terbalaskan, kita bisa menjadi orang paling malang serta mempunyai gairah untuk hidup.

Cinta merupakan anugrah yang tak ternilai harganya dan itu diberikan kepada makhluk yang paling sempurna yaitu kita manusia. Cinta tak bisa diucapkan dengan kata-kata, cinta juga tidak bisa dideskripsikan dengan bahasa apapun. Cinta hanya bisa dibaca dengan bahasa cinta dan juga perasaan Cinta tak memandang derajat status ataupun latar belakang.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel