Saturday, October 25, 2014

Kata kata cinta

Unknown

Pada umumnya kata-kata cinta di ucapkan kepada pasangan atau kekasih kita, seseorang yang sedang dilanda asamara sering kali melakukan hal-hal yang romantis untuk menyenangkan hati pasangannya dengan memberikan sebuah benda berharga, atau dengan kata- yang indah. Bagi anda yang sedang menjalani sebuah hubungan percintaan  bersama dengan orang yang anda sayangi, pasti anda akan melakukan hal-hal yang terbaik untuk menyenangkan pasangan anda.

Kalau kita berbicara tentang cinta dan untuk mengungkapkannya sudah pasti semua orang bisa melakukannya, karena mencintai atau dicintai itu adalah anugrah dari tuhan, akan tetapi didalam merangkai kata yang romantis untuk diucapkan kepada pasangan kita itu tidaklah gampang, and abutuh kreativitas dalam merangkai kata yang romantis dan berkesan untuk orang yang anda cintai, yang nantinya akan membuat orang yang anda cintai akan tersanjung mendengar kata-kata yang anda ucapkan kepadanya . Apabila anda merasa kesulitan untuk merangkai kata-kata cinta yang romantis tersebut anda bisa mencontoh kalimat-kalimat ini:

"Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang selalu menjadi lenteranya"

"Aku ini melangkah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu"

"Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku"

"Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu itu"

"Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 ahri lagi, ku akan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu"

"Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan kepadamu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan lihat jutaan muara cinta berada disana"

"Jika kamu tidak melihatku berada didekatmu, hanya jiwaku sajalah yang jauh dari pandanganmu, tetapi hatiku akan selalu berada dekat denganmu"

"Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu"

"Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya kepadamu adalah pasangan yang baik dan jujur"

"Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasaan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta"

"Cahaya cinta serta kedamaianlah yang bisa membuat aku pentang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu"

"Kebersamaan telah mengajariku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari itulah aku ingin selamanya hidup bersamamu"

"Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan, dan aiir mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"

"Anugrahyang paling indah yang diberikan Tuhan kepadaku adalah disaat kamu mencintaiku dan menyanyagiku"

"Disaat aku mencintaimu hanya perlu waktu sekian detik saja, tetapi untuk bisa melupakanmu aku butuh waktu hingga akhir hayatku"

"Mengapa semua ini tidak kunjung berlalu....? Bibir ini sudah begitu kebal dan terasa kaku , hati ini pun sudah terasa amat pilu, langkah kaki ini tidak juga pernah maju"

Cinta itu sangat relatif, cinta ibarat sebuah sungai yang akan terus mengalir untuk mencari lautan luas  sebagai pelabuhan akhirnya. Bagaimana menurut kalian dengan rangkaian kumpulan kata-kata diatas, semoga aja berguna buat kalian semua, terimakasig

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel