Friday, October 31, 2014

Kata Cinta Romantis

Unknown

Kata cinta romantis adalah kata-kata indah yang kita utarakan kepada kekasih kita untuk menunjukan rasa cinta kita kepada kekasih kita. Buat sobat yang bingung merangkai kata-kata romantis untuk kekasih anda mungkin anda bisa mencoba kata-kata romantis dibawah ini:

Cinta adalah suatu cara aku bercerita dentang dirimu, menatap kepergianmu dengan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta dan kasih sayangmu

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah karena cinta yang akan membuat kuat

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali dan jika ada yang berharap untuk dibalas berati itu bukan cinta sejati

Cinta yang seperna tidak buta, cinta adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan.
yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berfikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mamou membuatku tetap disini. AKU CINTA KAMU

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku dalam hidup ini hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali.
Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya pernah terluka.
Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Aku ingin hubungan berakhit dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu, dan membangkitkanmu disaat kamu terjatuh

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta itu selalu mendua, karena cinta disini adalah aku dan kamu

Dirimu selalu mengajariku tentang kesabaran, dan dirimu juga selalu memngingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih darimu untuku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada

Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. karena aku ingin Tuhan persatukan kita selamanya

Aku tak pernah tahu sampai kapan batas waktu usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel