Monday, November 3, 2014

Cinta Buta

Unknown

Cinta buta adalah cinta yang sudah tidak menggunakan logika lagi. Ketika salah satu dari sepasang kekasih terjebak dalam cinta buta tentu hubungannnya tidak akan baik karena tidak mampu berfiir secara logis. Semua keputusan yang diambil berdasarkan rasa emosi. Mereka biasanya melakukan itu bukan untuk orang lain tapi hanya untuk kebahagiaan diri sendiri dan tidak bisa melihat bahwa pasangannya mersa tidak nyaman dengan sikap tersebut.


Dia hanya memutuskan suatu terhadap pasangannya berdasarkan emosi atau persaan tidak dipikir lagi secara matang. Dia juga berusaha menolak realita yang terjadi, baik yang terlalu positif maupun negatif. Jadi hanya berfikir untuk dirinya sendiri, seperti sikap cemburu berlebihan, posesif, curigs yang tidak beralasan.

Perbedaan cinta sejati denga cinta buta sangatkah tipis, saat kamu mencintai orang begitu dalamnya, kemungkinan kamu akan mencoba memahami kekurangannya, disaat itu, apakah kamu mencintainya secara buta atau memang mencintainya apa adanya.

Yang termasuk dalam cinta buta antara lain:

1. Mencintai karena tampangnya, kulitnya putih dan mencintai dia karena motornya.
2. Kamu sayang dan cinta kepadanya, tapi yang kamu rasakan adalah sakit.
3. Kamu jatuh cinta kepada kekasih atau suami orang tapi kamu berambisi untuk memilikinya.
4. Kamu tetap bersamanya walaupun dia sering menyakitimu bahkan menghianatimu.
5. Mencintai karena nafsu ambisi dan emosi.

Dari penjelasan diatas kini anda bisa merasakan sendiri apa yang anda rasakan, apakah cinta anda itu adalah cinta buta, atau benar-benar cinta sejati, semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel