Monday, November 3, 2014

Cinta Jarak jauh

Unknown

Cinta jarak jauh atau pacaran jarak jauh sering disebut juga dengan LDR (Long Distance Relationship) yaitu hubungan bercintaan antara pria dan wanita dengan tempat yang jauh. Hubungan ini biasanya berakhir karena rentan dengan berbagai masalah yang sulit untuk diselesaikan, hal ini terjadi karena jarak yang jauh juga sangat jarang atau sulit untuk saling bertemu dan berkomunikasi dengan baik. Mungkin dari sobat ada yang emdang menjalani cinta jarak jauh, nah supaya hubungan anda berjalan harmonis dan berakhir sampai ke pernikahan mungkin ada bisa melakukan tips-tips dibawah ini, untuk membuat hubungan anda awet

1. Manfaatkan semua media komunikasi yang ada.

Salah satu hal yang tersulit dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah komunikasi, tapi di jaman sekarang sudah tidak seperti jaman dulu, sekarang segalanya sudah modern, kita bisa menggukan ponsel dan media sosial, bahkan kita bisa saling bertatap muka walaupun jarak yang sangat jauh. Anda harus memanfaatkannya agar komunikasi anda dengan pasangan anda tetap lancar.

2. Usahakan selalu romantis dalam berkomunikasi

Romantis adalah salah satu yang membuat hubungan percintaan tetap awet, walaupun dengan jarak cukup berjauhan, sering-seringlah anda mengirim pesan romantis lewat hanpone facebook atau yang lainnya. Hal itu bisa membuat suasana berubah lebih romantis dan pasangan anda sangat menyukainya.

3. Berkomitmen

Dalam menjalani hubungan jarak jauh, anda harus membuat komitmen dengan pasangan anda.  sperti berkomitmen untuk menjaga cinta kalian berdua dan tidak mudah tergoda dengan cinta orang lain.

4. Jangan berlebihan

Saat menjalani hubungan jarak jauh, orang sangat mudah sekali berubah menjadi orang yang paling sensitif sedunia. Bahkan dia akan merasa hubungannya paling susah untuk dijalani. Selain itu usahakan jangan sampai cemburu berlebihan apalagi menuduh pasangannya selingkuh hanya berdasarkan analisa ketakutan anda saja.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel