Wednesday, November 5, 2014

Kalimat Cinta

Unknown

Kalimat Cinta biasa kita persembahkan untuk sang kekasih tercinta untuk menunjukan rsa cinta kita kepadanya, dengan ungkapan kalimat kalimat indah yang menyenangkan hati sang kekasih. Cinta memang selalu identik dengan keindahan, cinta yang indah adalah cinta yang isa menimbulkan kebahagiaan. Tapi tak jarang juga cinta menimbulkan kesedihan, bahkan kesedihan yang begitu mendalam, tapi itu semua tidak bisa menyalahkan cinta karena sejatinya cinta itu adalah kebahagiaan, jika cinta berahir dengan duka atau kesedihan maka itu adalah salah mereka sendiri yang menjalin hubungan cinta. Karena cinta yang tulus selalu diawali dengan keinginan untuk saling membuat bahagia satu sama lainya.

Untuk membuat kalimat cinta sebenarnya tidak susah karena anda bisa membuatnya sendiri dengan cara menulis sesuatu yang sedang anda rasakan sebagai bahan inspirasi. Dengan begitu anda akan mendapatkan kalimat-kalimat cinta yang indah bahkan mengharukan. Semua tergantung suasana hati anda sendiri.

Berikut adalah contoh kalimat cinta:

Dalam menjalani cinta kita harus siap dengan segala hal. Aku siap menjalani cinta denganmu. Aku siap mengarungi pahit getirnya asam asalkan aku bisa selalu denganmu

Keindahan cinta bisa dicapai dengan sempurna bila kita sadari oleh rasa tulus dan tanpa pamprih.

Hidup ini memang indah tapi keindahan hidupku akan semaki sempurna jika kamu disisihku.

Cinta tak akan pernah pudar dimakan waktu. Cintaku tak akan pernah habis dimakan usia. Cintaku tak akan pernah mati karena cintaku adalah cinta yang kekal abadi.

Selama nafas masih bersarang didada, selama itu pula cintaku padamu akan terus terjaga

Umur kita tidak ada yang tahu, bila sekiranya Tuhan memberikan umur lebih panjang lagi aku akan pastikan bahwa aku akan menghabiskan sisa umurku untuk selalu bersamamu.

Bila diperbolehkan aku meminta aku akan meminta untuk bisa hidup seribu tahun lagi. Dengan demikian aku akan bisa selalu memandang wajahmu lebih lama lagi

Cinta kita memang tidak sempurna. Cinta kita memang tak seindah cerita novel dan cinta kita memang tidak seheboh cerita sinetron. Tapi percayalah, cinta tulus kita, kasih sayang kita, dan rasa saling percaya kita adalah sebuah modal bagi kita untuk mencapai kebahagiaan dalam hidup.

Aku tidak bisa memberikan emas permata. Aku takan mampu membawamu berbulan madu dengan kapal persiar. Tapi percayalah aku akan selalu melakukan yang terbaik untukmu.

Bila memang semuanya harus terjadi. Nikmati saja rasa cinta yang ada ini, sejatinya kita takan bisa menolak cinta, karena cinta ini memang sudah takdir dari yang maha kuasa

Cinta yang kau berikan begitu indah dan memberi arti yang dalam bagiku. Cintamu bagai lilin yang memberikan cahaya dalam kehidupan. Cintamu bagaikan matahari yang menghangatkan kebekuan hatiku. Sayangku, cintamu begitu bermakna lebih bermakna dari apa yang sudah pernah aku miliki selama ini.

Jiwa dan ragaku hanya aku persembahkan hanya untukmu. Cinta dan hatiku hanya aku peruntukan untukmu. sayang ku aku ingin membahagiakanmu dengan segenap kemampuan yang ku miliki. Cintaku padamu begitu besar sebesar harapanku untuk hidup bahagia denganmu.

Demikianlah kalimat-kalimat cinta yang bisa menjadikan inspirasi buat anda, semoga bermanfaat



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel