Saturday, November 1, 2014

Kata-Kata Cinta Sedih

Unknown

Putus cinta atau patah hati pasti suatu kejadian yang tidak ingin orang alami, karena rasanya yang tidak begitu mengenakan membuat kita malas untuk beraktivitas, nafsu makan menjadi hilang, pikiran menjadi kacau balau, hidupun terasa tidak lagi berarti lagi, sehingga banyak orang yang mencoba bunuh diri karena patah hati atau putus. Tapi sobat jangan sampai melakukan hal tersebut ya, karna bunuh diri bukan jalan yang terbaik, bahkan jalan teburuk karena neraka sudah menanti orang yang bunuh diri, hehehe seremkan, dari pada bunuh diri mungkin sobat bisa mencoba menggugakan kata-kata dibawah ini untuk membuat pasangan anda kembali kepada anda lagi. Silahkan mencobanya, semoga bermanfaat dan sukses.

"Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu menjdai dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata"

"Bila cinta ini tidak bisa mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin cinta akan menyatukan kita dikehidupan yang akan datang"

"Aku mohon tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci maki,tapi tolong jangan pernah tinggalkan aku"

"Ini adalah yang terahir aku mengenalmu. Dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali tunggu sampai aku mati"

"Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada didalam hidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin tak kembali"

"Kenapa kamu ajari aku untuk mencintaimu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku. Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku kalau akhirnya kau membunuhku"

"Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum, sekarang ia menyakitiku, membuat aku menangis dan bersedih, saat aku kehilangan sosok indah dihidupku"

"Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah aku melihatmu dengannya"

"Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayanku masih milikmu"

"Ternyata semua terlalu pahit untuk aku terima, tapi aku harus menyadari jika ini yang terbaik untuk kita. Aku rela berpisah demi kebahagiaanmu"

"Bila suatu saat kita bertemu lagi, kuharap lupakanlah semua kenangan kita, karena ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya kembali"

"Hubungan kita cukup sampai disini, kita tak mungkin bisa terus bersama lagi, karena kenyataan telah memberi jawabannya. Terimakasih untuk semua kenangan yang telah kau berikan"

"Sejujurnya, ku akui memang aku masih sayang sama kamu, walaupun kini kamu telah mendua takan pernah memudar cinta didalam hatiku, dia terus bersemi selamanya"

"Dulu kamu selalu tersenyum dan aku pun mempertaruhkan nyawaku untukmu dan kini aku hidup sendiri tanpamu"

"Bila kamu memang sudah tidak bisa jangan pernah mencoba memaksakan untuk tetap bertahan bersamaku ditengah kesedihan"

"Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur aku sangat merindukanmu"



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel