Tuesday, November 4, 2014

Motivasi Cinta

Unknown

Kata motivasi cinta nan bijak sangat diperlukan bagi orang untuk penyemangat hati saat ia sendang mencinta atau sedang dalam pencarian cinta sejatinya. Mencintai orang tak semudah mengucapkan di bibir saja, tetapi sangat menguras pikiran dan perasaan, disinilah kata motivasi cinta sangatlah penting. 




Di bawah ini beberapa contoh kata motivasi cinta.

Cinta tidak lah buta, sbat ia mampu menjadikan seseorang untuk melihat peihal yang tidak mampu dilihat oleh orang lain.

Cinta sejati itu memang ada, tetapi bila pada akhirnya harus berpisah, maka itu hanya karena Tuhan ingin engkau bersama seseorang yang lebih baik.

Janganalah berhenti mencinta hanya karena kau pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.

Kadang kamu harus melepas dan menyadari kalau dia tidak pantas dimiliki, sebab di hanya semberi sakit hati

Bila kamu belum temukan dia yang tepat untukmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang tepat untuk menempatkan dia didalam hidupmu.

Awali harimu dengan doa dan senyuman diwajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya.

Kadang, meskipun seseorang masih begitu berarti bagimu, kamu tahu kalau dia tidak pantas untuk dipertahankan lagi, hal ini untuk kebaikan dirimu sendiri.

Jangan takut ditinggalkan oleh dia yang kamu cintai. Bila dia tulus mencintaimu, dia tak akan pernah meninggalkanmu. Bila tidak, berarti dia bukan untukmu.

Bila kamu harus bersaing dengan orang lain untuk dapat masuk ek dalam hidupnya, maka lupaknlah! lebih baik temukan dia yang ingin kamu ada dalam hidupnya.

Hidup itu layaknya sebuah permanainan. Bukan untuk memenangkannya, namun untuk memberikan yang terbaik serta menikmati permainannya.

Hidup terlalu singkat bila harus terus mengenang cinta masa lalu, disaat kamu dapat menciptakan cerita baru denganorang yang mencintaimu.

Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tetapi berjanji untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.

Cinta itu datang tak terduga. Kamu bisa aja jatuh cinta pada orang yang tidak terduga, pada waktu yang tidak terduga.

 Bila karena cinta kamu harus hidup didalam kepura-puraan, maka itu berarti dia yang kamu cintai bukanlah orang yang teat bagimu.

Saat dia menghianatimu, tidak ada alasan untuk tidak memaafkannya. Tapi ada alasan yang kuat untuk tidak mempercayainya lagi.

Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.

Kamu tidak akan mungkin dapat melupakan seseorang yang pernah kamu cintai daam sekejap, kecuali bila cintamu tidak tulus.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel