Monday, November 3, 2014

Rayuan Cinta

Unknown

Kata rayuan cinta sangat dibutuhkan bagi anda yang sedang jatuh cinta untuk membuat pasangan anda menjadi lebih mencintai anda atau cewe yang anda idamkan mengerti perasaan anda kalo anda mempunyai rasa cinta kepadanya. Nahh kalo anda bingung mencari kata-kata untun merayu cewe, anda bisa menggunakan kata-kata di bawah ini:

"Kamu baru nyanyi "ambilkan bulan, bu? gak usah menyuruh ibumu, kan ku ambil bulan itu untukmu"

"seandainya bisa aku pengen menulis nama kamu dibintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu"

"Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesak nafas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu, soalnya kamu lah oksigenku"

"Saat aku kirim sms ini aku kehabisan kata-kata, kehabisan baterai, kehabisan pulsa, tetapi cintaku padamu tak akan pernah habis"

"Ga semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa, gak semua pohon bisa bisa berdiri kalo kehabisan air, tapi kaktus bisa dan gak semua orang bisa jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa"


"Temen-temen ku ada nanya, apasih yang aku liat di diri kamu? aku diem aja. soalnya, kalo aku cerita bisa-bisa mereka juga bakal suka sama kamu"

"Kalo aku lagi narik bendera, kamu jangan lewat ya, ntar aku gak sadar benderanya nyampe kelangit gara-gara aku focus ke kamu"

"Maafkan aku, karena aku lebih memilih harta dari pada cintamu. dan itu akan ku gunakan untuk membeli semua cintamu"

"Pinjem flasdis dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu"

"Kamu lebih istimewa dari komet helley yang muncul 76 tahun sekali, karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan"

Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, kalo cintaku cuma satu, dan rupawan parasnya yaitu KAMU.."

"Ikan bandeng banyak tulang, kalo lage ngandeng kamu bawaannya gak mau pulang"

Boleh minta foto kamu, aku ingin nunjukin ke teman-temanku kalo bidadari itu beneran ada"

" aku mau pesen kue, gambar wajah kamu, yang murah soalnya gak pakai gula, habis wajah kamu sudah manis gak perlu gula lagi"
 


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel