Monday, November 3, 2014

Sahabat jadi Cinta

Unknown

Sahabat jadi cinta, mungkin dari anda ada yang pernah mengalaminya, ini biasanya terjadi di masa-masa sekolah. Ya sahabat adalah orang dekat dengan anda. Tapi kalo perhatiannya melebihi saudara anda sendiri, bisa jadi perasaannya sudah berubah menjadi cinta. Terus apa tanda-tandanya sahabat kamu mempunyai rasa cinta kepada kamu:

1. Sering minta tolong

Cowo biasanya tu paling malu kalau untuk meminta bantuan cewe, kalo tiba-tba cowo selalu minta tolong entah sekedar saran mengenai hubungan atau masalah yang do'i hadapi, pokoknta ni cowo sering banget minta tolong sama kamu dengan berbagai alasan "kenapa bisa begitu" itu merupakan modus sahabat kamu agar bisa dekat dan curhat sama kamu

2. Sering bercanda

Bagi cowo yang wajib untuk membuat cewe yang disukanya adalah bahagia, mungkin yang dilakukan banyak cowo agar kamu merasa nyaman didekatnya adalah dengan mengajak kamu bercanda, entah bercanda apaan, yang penting kamu bisa tertawa dekat dengannya.

3. Pengen selalu dekat dan ngjak jalan bareng

Dengan berbagai alasan sahabat kamu selalu ngajak jalan bahkan hanya sekedar pergi mencari sesuatu yang tidak begitu penting, itu merupaka salah satu tanda sahabat kamu naksir sama kamu. Y dia selalu ingin kamu ada didekatnya dengan selalu menemaninya dan bisa menghabiskan waktu dengan penuh kesan bersama kamu. Logikanya emang dia gak punya temen cowo, ox pake ngajak temen cewe segala, kelihatan bangetkan modusnya.

4. Pandangan penuh cinta

apa maksudnya dengan pandangan penuh cinta. Coba kamu bura-pura bengong dan lihat reaksi pandangan sahabat kamu tersebut. Apa dia memandangi kamu terus. Dan jika kamu menoleh pasti sahabat kamu akan memalingkan wajahnya dan salting.

5. Sok jadi pendengar yang baik

Jika kamu sedang menulis sedih atau gundah gulana, pasti ini sahabat yang diam-diam mencintai kamu. Dia akan datang bak pahlawan dan mencoba menawarkan diri untuk mendengarkan curhatan kamu, bahkan jika kesedihan ini berlalu, dia masih ingat dengan kesedihan kamu yang pernah dicurhatin ke Dia. Sahabat sang satu ini sangat berharap banget sama kamu.

6. Jadi orang yang paling jahil dan mengganggu kamu

Cowo yang satu ini ingin sekali mendapatkan perhatian kamu dengan selalu menjahili kamu atau  mengganggumu. Ya dia sahabat kamu yang mempunyai rasa cinta ke kamu akan selalu mengganggumu bahkan membuat kamu jengkel, untuk selalu mendapatkan perhatian dari kamu, hal yang dilakukan ini karena baginya menggangumu ini adalah sesuatu hal yang lucu dan yang pasti bisa selalu kontak dengan kamu.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel