Friday, October 31, 2014

Arti Cinta Abadi

Unknown

Cinta adalah perbuatan manusia untuk saling mengasihi satu sama lain, tanpa adanya tuntutan untuk meminta timbal balik dari orang yang di kasihi.
Cinta merupakan keindahan yang ada diduniawi yang diciptakan Tuhan  agar kehidupan ini penuh dengan kedamaian dan kasih sayang, kasih sayang yang membuat semua masia dibumi ini saling mencintai.
Lau apa arti sebenarnay cinta abadi itu? Cinta abadi adalah cinta dimana orang yang mencintai orang lain dan rela berkorban apapun tanpa mengharapkan balasan apapun, cinta yang selalu mencintai sampai ajal menjembutnya, dan berlanjut di akhirat atau syurga nanti.

Banyak sekali arti cinta abadi, yang diantara yaitu:

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walauun dia tidak berada disisi kita.

Cinta dapat melihat dari sisi baik, cinta mudah memaafkan, cinta membuat hati penuh kedamaian, cinta itu tulus, cinta tidak berdusta, cinta tidak menyakiti, cinta melihat dengan hati, cinta adalah ketenangan,cinta itu pengorbanan.

Cinta tidak menghiraukan strata sosial karena cinta itu tulus, setiap individu berhak untuk mencintai dan dicintai, baik itu tua maupun muda, pria maupun wanita, karena cinta itu adalah anugrah terndah

Cinta dapat merubah rasa pahit menjadi manis, debu menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sehat, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Kekuatan dari hari untuk mengasihi seorang wanita yang dimiliki oleh seorang pria yang selalu memperlakukan seorang yang dikasihinya sepeerti seorang pria memperlakukan ibu kandungnya sendiri, tidak penah berkata kasar, tidak pernah menyakiti hati maupun fisik seorang wanita, tidak pernah mengharapkan balas jasa, tidak pernah menuntut apapun, memnggunakan hatinya hanya bagi  seorang wanita, selalu memaafkan wanita yang dikasihinya, dan membawa kearah yang lebih baik untuk wanita yang dicintainya.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel