Sunday, October 26, 2014

Kata-kata mutiara cinta

Unknown

Bagi kalian yang sedang di landa cinta, kata-kata cinta emang sangat indah untuk didengar.  Bahkan untuk membacanya saja jantung sudah berdebar-debar kencang seiring hatinya menari penuh dengan rasa bahagia, sehingga tanpa disadari terlihat aneh bagi orang lain bahkan dianggap gila karna sedang dilanda asmara.

Berikut adalah kata-kata mutiara yang bisa anda coba berikan kepada orang yang anda cintai dan sayangi, karna kata-kata ini akan sangat berarti bagi sipenerima, baik diucapkan langsung ataupun lewat pesan.

" Cinta memang buta tapi ingat cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati yang lainnya.

Cinta itu sederhana. Ia ada didalam hati kita yang menyatu dengan jiwa kita. Tak bisa terdengar dan tidak bisa dilihat. Ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.

Ke manapun cinta melangkah, sejauh apapun cinta pergi, cinta tahu ke mana dia harus pulang.

Cinta itu bukan tengtang siapa dengan siapa, tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita.... dua hati yang menjadi satu.

Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, merasakan tanpa dijelaskan, karna cinta bukan tentang wajah nan rupawan tapi cinta itu tentang sebuah pengertian.

Uang bisa membeli jabatan, rumah gelar tapi hal yang tidak bisa dibeli dengan uang adalah cinta dan waktu... waktu yang kita gunakan untuk mencintai orang-orang yang kita cintai.

Jika itu sebuah cinta, ia akan menerima semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebagai keindahan bukan sebagai alasan untuk meninggalkannya.

Cinta yang tulus hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut,  kasihsayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karna cinta sehatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.

Cinta adalah sebuah kejujuran, bukan kebahagiaan yang membuai dibalik kedustaan.

Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.

 Kita tidak pernah tahu kapan saat untuk patah hati, begitupun untuk jatuh cinta.


Pandangan mata cinta menutup segala cela sebagaimana pandangan benci menutup segala cacat."

Dan masih banyak lagi kata-kata mutiara cinta, mungkin anda bisa mencobanya kata-kata diatas untuk menambah sayang pasangan anda ke anda. semoga cinta anda dan pasangan anda menjadi cinta abadi kekal sampai akhirat nanti aminnn.....!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel