Wednesday, October 29, 2014

Kumpulan Sms Cinta

Unknown

Bagi anda kaum muda yang sedang dimabuk cinta, sms cinta merupakan hal untuk menunjukan rasa cinta anda kepad apsangan anda, untuk mendapatkan kata-kata yang romantis biasanya kita harus membaca kata-kat romantis dulu biar kita mendapatkan inspirasi. Seperti dibawah ini, adalah kumpulan kata-kata atau sms cinta yang bisa anda coba kirimkan ke pasangan anda.

"Cintaku padamu memang tikan akan berakhir bahagia
karena yang kutawarkan untukmu hanyalah cinta
yang tiada akhir"

"Bila anda menyukai seseorang, cintailah dengan sederhana
karena barang kali dapat jadi seorang yang sangat anda benci
serta bila anda membenci seseorang, bencilah dengan sederhana juga
karena barang kali suatu saat anda akan mencintainya"

"Tak ubahnya kebiasanmu, aku mencintaimu dalam keadaan
apapun"

"Aneh ya, saya melihatmu, seperti tidak melihat orang lainnya,
kau mecuri perhatianku tanpa sisa"

"Kamu selalu menjadi alasan aku tersenyum sepanjang hari"

"Kamu tuh nyebelin, cuek, fan jahil
 tapi selalu bisa bikin aku ketawa
dan itu ngangenin"

"Kamu selalu bisa membuat aku ketawa,
tidak peduli disaat aku sedang marah sekalipun"

"Kamu membuat segalanya menjadi mungkin
seakan membuat dunia lebih berarti"

"Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu
kamu selalu hadir disaat aku membutuhkanmu"

"Semoga mimpi kita menjelma menjadi nyata
semoga pertemuan kita berbuah manis
semoga aku dan kamu bahagia selamanya"

"Cinta dan bulan dekat banget rasanya
dimana ada bulan disitu ada kita"

"Jangan pernah menghapus pesan ini
karena pada pesan ini ada curahan hatiku padamu
sayank"

"Malam minggu ini sungguh gelap karena tidak ada kamu disisiku"

"Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang
dalam pikiranku hari ini jawaban kamu
datang hanya sekali, dan tidak pernah pergi lagi
walaupun hanya sebentar"

Itulah kumpulan sms yang bisa anda coba kirimkan ke pasangan anda biar hubungan anda dengan pasangan anda lebih romantis,



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel