Monday, October 27, 2014

Ungkapan cinta

Unknown

Ungkapan cinta, pasti kalian bingung bagaimana cara mengungkapkan cinta kalian kepada orang yang kalian cintai, hehehehehe? ketemu orangnya saja pasti sudah gemetaran gak karuan gimana bisa mengungkapkan kata-kata cinta, tenang saja, ane punya kata-kata jitu untuk mengungkapkan cinta ente-ente biar ente diterima oleh orang yang anda cintai. Kata cinta membuat hidup jadi lebih bewarna, banyak orang tiba-tiba pandai membuat puisi, padal sebelumnya  sama sekali tidak bisa, itulah keajaiban cinta. Saaat jatuh cinta, pasti rasanya setiap hari selalu indah.

Inilah ungkapan kata-kata cinta yang bisa kalian coba kepada orang yang anda cintai.


"Cinta bukan hanya perkataan dan tulisan, namun juga tindakan"
"Cinta, walau sangat sederhana, tapi mengandung seribu makna"
"Cinta hadir dengan perkenalan, bersemi dengan perhatian dan bertahan dengan kesetiaan"
"Sejauh apapun ku melangkah, hatiku akan selalu bersanding disisimu. Tak usah bersedih, sebab kita hanya berpisah karena jarak, bukan berpisah selamanya"
"Tunjukan kepadaku cara mencintaimu dengan benar, maka akan ku tunjukan juga bagaimana caranya bahagia"
"Aku yakin kamulah orangnya, yang telah hatiku temukan, yang pikiranku ingat, yang tercatat dalam takdirku dan yang amat aku cinta"
"Rindu tak mengenal ruang dan waktu, rindu hanya mengenalmu"
Cinta itu berjuang ketika ada kesempatan, namun bukan memohon ketika semuanya sudah terlambat"
"Saat cinta tertunda, bertahanlah. Saat cinta terputus, tersenyumlah. Yakinlah diapun akan datang dengan cara yang lebih indah"
"Maaf aku aku tanpa permisi telah merindukanmu, salahmu sendiri tanpa permisi kau telah mencuri hatiku"
"Aku mencintaimu, semoga cinta ini tak melebihi cintaku kepada Ibuku dan Tuhanku"
"Saat jarak memisahkan kita, satu hal mesti kau tahu. Bahwa aku kan menjaga seluruh cinta ini untukmu"
"Untuk dapat mencintaimu hanya perlu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu sepanjang hidupku"
"Hal terbaik yang terjadi padaku yaitu Aku cinta kamu"
"Perasaanku padamu tidak sebesar langit dan bumi. Namun hanya sebesar kedua telapak kaki miliku. Yang dengannya aku rela kemanapun bersamamu"
"Cinta itu saling berbagi, sebab meski terdapat dalam dua raga, tetapi tetap berada pada satu hati"

Terimakasih, itulah kata-kata ungkapan cinta untuk orang yang anda cintai, semoga cinta kalian menjadi cinta yang abadi.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel