Wednesday, October 29, 2014

Puisi Cinta Lucu

Unknown

Puisi cinta lucu, puisi romantis tapi juga bikin ngakak, mungkin bisa anda coba ke pasangan anda di jamin dia bakal ngakak, wkwkwkwkw

PERHATIAN
aku cowok dia cewe
aku mengenalnya dia mengenalku
aku naksir padanya dan bertanya
"maukah kamu jadi calon istriku?"
dia mengangguk tanda setuju
"tapi ada syaratnya" kata dia
"katakan saja! apa syaratnya" kataku
"aku butuh banyak perhatian"
"Hanya itu?" tanyaku
"Ya, hanya itu, PERhiasan HArta, Tabungan, Investasi, dan warisAN"
"jadi kapan kau akan melamarku?" sambungnya kemudian
tak menjawab, aku balik kanan takut akan PERHATIAN

PERSAHABATAN DAN CINTA
cinta adalah rasa yang berharga
lebih dari mas tidak terkira
persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimiliki seorang manusia
cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai
ah
seandainya aku tahu diri dari dulu
sudah ku jual semua sahabat dan cintaku

CEMBERUT
jangan suka cemberut
nanti mukanya berkerut
seperti orang sakit perut
menggeliat seperti tikus cicurut

BAYANGMU
bayangmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
bayangmu selalu datang disetiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
bayangmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
kamu itu pacarku atau hantu sih???

DIBAWAH POHON KELAPA
kekasihku
masihkah kau ingat
saat kita berdua di bawah pohon kelapa?
bercumbu rayu
bercanda tawa
mengukir kenangan dan kemesraan
saat itu ingin kuciumi bibirmu
ingin ku peluk tubuhmu
dan saat itulah sebutir kelapa jatuh dikelapaku
bletak...!
anjrit....!!!!
sejak saat itu aku kapok pacaran di bawah pohon kelapa

INGIN RASANYA SELALU ADA DISAMPINGMU
setiap malam
setiap detik
kuselalu terbayang senyummu
rambutmu yang sangat indah
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
terus
isiin pulsa gue ya say.. kalo mau lanjutannya

PUISI ANAK MATEMATIKA
kaulah integrasi belahan jiwaku
kaulah kodomain dari fungsi hatiku
kamana harus kucari modus, vektor hatimu
dengan besaran apakah harus kunyatankan cintaku

PUISI CINTA ANAK KIMIA
jika aku atom tak bernama
maka mungkin kau lah unsur bebas itu
maaf jika aku tertarik

tak lagi dapat aku lari dari gravitasi pesonamu
menciptakan ionisasi sempurna
menjadi plasma cinta diruang hampa

namun jika tak pantas
anggaplah aku helium yang melayang bebas
dengan dua elektron yang setia mengelilingiku
hanya itu
sebuah orbit sederhana untuku tersenyum

dijarak satu juta tahun cahaya darimu
dan plasma cinta ini
akan ada untuk wujud selanjutnya
denga proses kimia yang lebih kompleks
setelah seluruh titik tercapai
dan aku bukanlah atom bebas lagi
karna kau tahu
angkasa ini terlalu luas untuku jelajahi
sendiri

SAYANG
suamiku yang malang
biar kamu lelaki jalang
aku tetap berusaha sayang
karna kau masih punya uang
kalau tidak, pasti sudah ku kemplang
atau langsung ku tendang
doakan aku yang
jangan sampai kesabaranku hilang
dan membuatku berang
tapi kalau ku ingat kau telanjang
bersama wanita jalang
ingin rasanya kutabur semut rang-rang
disekitar kamu punya barang
agar kau mengerang erang


SEHARUSNYA
seharusnya aku sedang memelukmu
meraskan dekapan hangat tubuhmu
menyatukan jiwa mengalirkan cinta
tapi semua tak kulakukan
karena badanmu bau banget
kamu belum mandi yah??

seharusnya aku sedang menatapmu lembut
menikmati teduh dimatamu
seperti dalam novel dan sinetron itu
tapi semua tak kulakukan
karena ada kotoran di sudut matamu
kamu belum cuci muka yahh??

seharusnya aku sedang melumat bibirmu
melepaskan getar-getar gairah
malepaskan hasrat dan gejolak
yang memacu jantung
tapi semua tak kulakukan
karena mulutmu bau jengkol
kamu belum gosok gigi yah???

semoga anda terhibur dengan puisi diatas..

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel