Friday, October 31, 2014

Arti Sebuah cinta

Unknown

Arti sebuah cinta? apa sebenarnya arti sebuah cinta itu? semua orang pasti mempunyai jawaban yang berbeda-beda tergantung siapa yang menjawabnya dan suasana hati orang yang menjawabnya.
Nahh ini ada beberapa arti sebuah cinta dari beberapa jawaban dengan status atau suasana hati yang berbeda-beda:

Arti cinta menurut orang yang sedang jomblo

Cinta ibarat kubu-kupu. Makin dikejar makin ia menjauh. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghamirimu disaat kau tak menduga. Cinta mampu membahagiakanmu tapi sering juga menyakitimu. Tapi cinta akan terasa indah jika kau berikan kepada orang yang layak untuk kau cintai.

Arti cinta menurut orang yang sedang patah hati

Cinta adalah rasa sakit dimana orang kita cintai menghianati atau meninggalkan kita, bertahan selama kita menginginkannya dan akan mengiris luka yang paling dalam saat kita membiarkannya.

Cinta menurut orang yang takut untuk mengakuinya

Cinta adalah rasa takut, jantung berdebar-debar, ingin selalu bersamanya tapi ketika didekatnya malah merasa takut salah tingkah dan lainnya. Dan rasanya sakit ketika orang yang kita cintai tidak mengetahui perasaan kita yang sengguhnya.

Cinta menurut orang yang masih mencintai orang yang telah pergi meninggalkannya

Cinta adalah hal yang menyedihkan dalam hidup bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, lalu kau menyadari bahwa dia bukan jodomu dan kau telah menyianyiakan waktu bersamanya.

Cinta menurut orang yangplayboy atau playgirl

Cinta adalah permainan yang menyenangkan, dimana kita bisa bergonta ganti pasangan sesuai keinginan kita, tanpa memperdulikan perasaan pasangan kita. Cinta bisa datang dan pergi dengan semaunya, tanpa ada kontrol.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel