Thursday, October 30, 2014

Puisi Cinta Islami

Unknown

Kekasih mana yang tidak suda bila dilantukan kata-kata indah atau puisi, ini adalah puisi cinta islami buat anda yang sangat islami.


Aku mencintaimu karena ALLAH

Ajari aku cinta untuk bersabar
untuk menemukan imam yang benar
untuk menjaga segala kemuslimahanmu
mengangkat derajat keimananku
serta membawaku ke dalam indahnya agama ALLAH

Ajari aku cinta untuk bertahan
pada kebaikan
pada keistiqomahan
pada indahnya sendiri tanpa sentuhan haram
pada keindahan cinta yang selalu terpendam

Ajari aku cinta
seperti para makhluk ALLAH yang selalu berdzikir
sperti hamba-hamba ALLAH yanf selalu berfikir
dijauhkan manusia-manusia kafir
dan selalu dalam kerendahan hati tanpa kikir

Ajari aku cinta
aku ingin memilikimu karena Tuhanmu, ALLAH
aku ingin menjadi pendampingmu karena ajaran Tuhanmu, ALLAH
aku ingin mencintai dan melengkapi kehidupanku
hanya ada dijalan Tuhanmu, ALLAH
hanya karena Tuhanmu, ALLAH
jadilah imanmku yang sempurna
yang selalu mencari cinta dijalan Tuhanmu, ALLAH
untuk yang akan menjadi imamku


Puisi cinta islami untuk suami

senyummu adalah bahagiaku
ceriamu adalah dambaanku
gelisahmu adalah kebimbanganku
air matamu adalah kesedihanku
kau pelipur lara dukaku
kau pengiring suka citaku
bersama kita dalam hari-hari keberkahan
ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
jalinan ini berawal dari rasa atas nama sayang
pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
sungguh ini adalah cinta, sayang dan rindu
Cinta, sayang dan rindu atas nama pengabdian kepada
Rabbul izzati
malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu
wahai bintang bulan dan angin
sampaikanlah salam cinta sayang dan rinduku kepadanya
sungguh aku sangat mencintaimu karena ALLAH

DO'A CINTA

ya ALLAH ya RABBUL 'IZZATI
telah Engkau labuhkan mahliga cinta dihatiku
maka jadikan cinta ini sebagai penawar gersang kehidupanku
telah Engkau tanam benih cinta dikalbuku
maka jadikanlah bunga-bunga cinta sebagai penghias kisahku

ya ALLAH ya ROHMAN ya ROHIM
ku titipkan cinta ini
hiasilah dengan keimanan
perindahlah dengan ketaqwaan
kuatkanlah dengan kepasrahan
dan wujutkanlah dengan ikatan yang Engkau ridhoi

ya ALLAH ya MUHAIMINU ya SALAM
jika cinta ini mengantarkanku pada derajat kekasihMU
maka jaga cinta ini agar tetap pada ridhaMU
jika cinta ini menjadi mahar cintaku padaMU
maka muliakanlah cinta kami dengan kesetiaan

ya ALLAH ya MUJIBU DA'WAT
kabulkanlah impian cinta kami
persatukanlah kami dalam indahnya pernikahan
agar kami setia hingga sampai kesurga

2 comments:

Terimakasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar

 

Teknologi

Resources

Travel